Hasilkan Uang Dari Short Link

Ngefans Berat, Intip Gaya Hwasa Mamamoo Yang Kembaran Dengan Rihanna

Ngefans Berat, Intip Gaya Hwasa MAMAMOO yang Kembaran dengan Rihanna

DREAMERS.ID - Hwasa menjadi salah satu idola K-Pop terpopuler ketika ini. Tak hanya alasannya adalah yaitu vokalnya yang khas, tetapi totalitas dari setiap aksi panggungnya yang memukau, serta gaya busana berani yang dipilihnya.

Kepercayaan diri dari member MAMAMOO itu salah satunya didapatkan dari sang idola yaitu Rihanna. Pada wawancara dengan Vogue, Hwasa mengungkapkan kekagumannya terhadap pelantun hits Umbrella itu, "Dia sangat berpengaruh. Gayanya antara casual dan elegan sangat luar biasa. Aku ingin menjadi orang yang mampu melakukan apapun mirip Rihanna".

Bak anak kembar, beberapa penampilan Hwasa pun terinspirasi dari Rihanna. Melansir Koreaboo, simak ulasannya berikut ini.

1. Thigh-high Boots

Rihanna menjadi salah satu trendsetter sepatu boots sepaha dikala digunakannya untuk tampil di atas panggung. Hwasa juga melaksanakan hal yang sama. Gayanya dengan thigh-high boots sangat ikonik.

2. Black Lingerie

Baik Rihanna maupun Hwasa sama-sama percaya diri memperlihatkan bentuk tubuhnya. Gaya ikonik mereka yang kembar lainnya yaitu sama-sama pernah mengenakan dress hitam model lingerie untuk tampil di sebuah acara.

3. Denim on Denim

Rihanna juga sanggup tampil casual dan tetap stylish dengan memadukan denimnya. Begitu pun dengan Hwasa yang tampak keren setiap mengenakan outfit denim yang dipadukan sesuai dengan imejnya yang chic.

4. Pretty in Pink

Rihanna dan Hwasa sama-sama tetap tampil anggun dan elegan dengan mengenakan dress berwarna pink dikala menghadiri acaranya masing-masing. Jika Rihanna memilih melepas saja rambutnya, Hwasa pilih tatanan rambut yang menawarkan kesan formal.

5. Queen is Queen

Rihanna dan Hwasa merupakan ratu di hati penggemarnya masing-masing. Kenyataannya mereka memang pantas menyandang status ratu alasannya yaitu sempat sama-sama terlihat mengenakan mahkota, yang cocok dengan mereka.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngefans Berat, Intip Gaya Hwasa Mamamoo Yang Kembaran Dengan Rihanna"

Post a Comment