Hasilkan Uang Dari Short Link

6 Selebriti Yang Melahirkan Saat Pandemi Covid-19

6 Selebriti yang Melahirkan ketika Pandemi COVID-19

Momen kelahiran buah hati tentu menjadi momen membahagiakan yang paling dinantikan-tunggu untuk Moms dan keluarga. Tak terkecuali para celebrity moms yang tengah menanti kelahiran anak mereka.

Namun tampaknya beberapa waktu belakangan, bersamaan dengan mewabahnya virus COVID-19 di Indonesia, momen membahagiakan bagi para celebrity moms mengenai kelahiran Si Kecil ini mungkin juga diliputi rasa khawatir dikala harus melahirkan di tengah situasi negeri yang sedang tidak aman ini.

Meski demikian, layaknya seorang ibu, beberapa celebrity moms berikut tetap berjuang melahirkan Si Kecil dengan selamat ke dunia. Mereka pun turut membagikan kisah perjuangan melahirkan di tengah pandemi COVID-19 ini. Siapa saja mereka?

1. Yuanita Christiani

Presenter kondang ini melahirkan anak pertamanya, Ariella Lenora Wiguna, pada 16 Maret 2020 lalu. Sebelum melahirkan, rasa khawatir sempat menyelimuti hatinya di tengah kondisi dan suasana yang kurang baik. Namun rasa tersebut diakuinya seketika sirna dikala mendengar tangis pertama Si Kecil.

2. Dominique Diyose

“This one came in great time”. Kalimat tersebutlah yang menggambarkan kelahiran putra kedua dari model anggun sekaligus istri dari Ivan Handoyo ini. Menurut Domi, kelahiran putra keduanya yang bernama Saka Janunggala dirasakan sangat gampang dan sang bayi keluar tanpa kesulitan.

3. Herfiza Novianti

Pada 21 Maret 2020 kemudian, Istri dari artis Ricky Harun ini  melahirkan anak ke-4 yang diberi nama Aisyah Akyza Pratama. Fiza menceritakan, salah satu hal yang membuatnya tetap merasa aman meski harus melahirkan di tengah pandemi COVID-19 ini yaitu alasannya yaitu ia menentukan suasana rumah sakit bersalin yang homey, sehingga tak membuatnya tegang.

4. Acha Sinaga

Aktris Acha Sinaga resmi menjadi seorang ibu dari putra pertamanya, Lucas Asaf Ambarita, yang lahir pada 10 Maret 2020 kemudian. Menurut Acha, usaha seorang ibu dikala melahirkan memang wacana hidup dan mati. Namun setelah Lucas lahir dan ditaruh di dekapannya, semua rasa sakit seketika hilang.

5. Melody Prima

Persalinan yang terasa gampang juga dirasakan aktris Melody Prima dikala melahirkan anak keduanya, Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi. Meski sebelumnya ia sempat pasrah jikalau akan melahirkan di kendaraan beroda empat, namun jadinya ia melahirkan sang putra pada 15 Maret 2020 kemudian dengan selamat di rumah sakit.

6. Cynthia Ramlan

Artis sekaligus adik dari Olla Ramlan ini juga melahirkan anak keduanya di tengah pandemi COVID-19, tepatnya pada 20 Maret 2020 kemudian. Imbasnya, alasannya adalah yaitu peraturan rumah sakit yang diperketat, ia harus melahirkan putra keduanya, Kaiser Arsyanendra Tjokro, tanpa kehadiran sang suami di ruang operasi. (Vonda Nabilla/SW/Dok.Instagram)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Selebriti Yang Melahirkan Saat Pandemi Covid-19"

Post a Comment