Hasilkan Uang Dari Short Link

Kocak, Agresi Laki-Laki Bikin Selebaran Cari Pasangan Bebas Kuman, Siapa Mau?

Pria New York cari pasangan bebas bakteri. (dok:c9jablog)

Suara.com - Kocak, Aksi Pria Bikin Selebaran Cari Pasangan Bebas Kuman, Siapa Mau?

Pandemi virus corona atau Covid-19 memunculkan tingkah asing dari masyarakat. Beberapa berusaha menghibur dan menyemangati masyarakat, sementara yang lainnya cari pasangan dengan cara yang unik mirip yang dilakukan laki-laki yang satu ini.

Seperti dilansir dari New York Post, seorang warga New York berusia 30-an dikabarkan tengah mencari pasangan "bebas basil" selama pandemi coronavirus.

Ia menciptakan sebuah selebaran di sepanjang jalur kota, termasuk di Central Park, sebagai alternatif dari aplikasi online.

Pria itu, yang lebih suka hanya diidentifikasi sebagai Brad, alias SteadyMan4U@gmail.com, menyampaikan di selebaran sedang mencari pasangan selama Coronavirus dan seterusnya.

Ia menggambarkan dirinya sebagai laki-laki sehat, menarik, pekerja yang ulet, dan mencari pasangan monogami yang bebas bakteri.

“Tolong Sehat, Bugar, dan Bersihkan,” selebaran itu memberikan.

Brad juga memberikan sedang berusaha mencari cara untuk mencari pasangan selama krisis COVID-19 ketika kontak fisik dengan orang asing tidak dianjurkan.

"Jarak sosial telah membuat orang-orang baru sulit bertemu, dan kini kita semua menggunakan masker dan itu yaitu situasi yang sangat tidak mampu didekati," terperinci Brad.

"Ini bukan waktunya untuk kencan santai atau kencan, jadi saya mencari korelasi jangka panjang dan langsung."

Brad mengaku menempatkan selebarannya di jalur lari akan menjadi cara yang lebih baik untuk menarik perempuan yang suka dengan kebugaran, kesehatan, dan alam bebas mirip ia.

Menurutnya, ini jauh lebih bertarget daripada menggunakan aplikasi kencan. Selain itu, ia menilai caranya akan memperkecil kompetisi dari sesama pencari pasangan.

"Saya telah mendapatkan banyak akhir dari perempuan berkualitas tinggi dan saya berharap untuk bertemu beberapa untuk kencan dengan jarak enam kaki," kata Brad.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak, Agresi Laki-Laki Bikin Selebaran Cari Pasangan Bebas Kuman, Siapa Mau?"

Post a Comment